Connect with us

Film

Malaysia Tidak Mau Beberkan Alasan Pelarangan Pemutaran The Raid 2

Published

on

Malaysia Tidak Mau Beberkan Alasan Pelarangan Pemutaran The Raid 2

RANCAH POST – Produser film action Indonesia The Raid 2: Berandal,belum mengetahui kenapa malaysia melarang pemutaran film yang disutradarai oleh Gareth Evans itu di gedung-gedung bioskop di Malaysia.

Menurut pria yang akrab disapa Toro ini, pihak berwenang di Malaysia belum memberi keterangan kepada pihaknya tentang pelarangan pemutaran film yang dibintangi oleh Iko Uwais tersebut di sana.

“Belum ada statement apa-apa, karena belum ada kejelasan. Sampai saat ini enggak ada info apa-apa,” ujarnya.

Menurut Toro pula, pihak Nusantara Edaran Film, distributor The Raid 2: Berandal di Malaysia, juga belum mengetahui alasan pelarangan itu. Padahal, lanjutnya, antusiasme masyarakat di Negeri Jiran tinggi untuk menonton film tersebut sangat besar. Toro pun mengaku tetap berharap film itu akan bisa diputar di Malaysia.

“Sudah banyak juga teman di Malaysia yang tanya kapan tayangnya. Tapi, kami juga enggak bisa jawab. Kami hanya bisa wait and see, apa bisa resmi rilis,” terangnya.

The Raid 2: Berandal mulai diputar serempak pada 28 Maret 2014 di Indonesia dan tujuh negara lain. Menurut Toro, pelarangan pemutarannya terjadi hanya di Malaysia.

“Yang (di negara-negara) lain aman-aman saja, kok,” terang Toro lagi.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement