Connect with us

Mungkinkah Ferrari Produksi Mobil Varian Sedan?

Mungkinkah Ferrari Produksi Mobil Varian Sedan?

Mobil

Mungkinkah Ferrari Produksi Mobil Varian Sedan?

rancahpost.co.id – Sang pemilik pabrikan mobil Ferrari, Luca di Montezemo, mengatakan jika pihaknya tetap akan berada pada jalur sebagai proudsen mobil super, dengan tidak akan memproduksi sedan maupun crossover.

Namun salah satu website yang bergerak dalam rekayasa digital berhasil membuat rendering yang cukup menarik, yaitu Ferrari Sedan, yang disebut Ferrari F44, Jumat (4/4/2014).

Ferrari sedan ini memiliki desain yang cukup menarik dengan mengambil desain sebuah Maserati Quattroporte dan Ferrari FF. Mobil ini juga diberi nama F44 karena hadir dengan empat pintu dan penggerak semua roda atau four-wheel drive.

sedan asal Italia ini juga hadir dengan mengadopsi lampu dari Ferrari FF, dengan bentuk bodi yang memanjang khas mobil Ferrari modern. Jika benar mobil ini masuk jalur produksi, akan menjadi model yang cukup eksklusif dan lebih kuat dari model Ferrari yang sudah ada.

Untuk jantung penggeraknya, Ferrari sedan ini akan dipersenjatai dengan mesin FF yaitu 6.3 liter V12 yang mampu memuntahkan daya hingga 660 HP, dengan torsi maksimal sebesar 683 NM. Dengan mesin tersebut mobil ini mampu berakselarasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 3,7 detik, dan akselarasi maksimum sebesar 335 km/jam.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Mobil

Advertisement
Advertisement
To Top