Connect with us

Jika Anda Punya Pori-Pori Besar, Gunakan Masker Alami Ini

Jika Anda Punya Pori-Pori Besar, Gunakan Masker Alami Ini

Kecantikan

Jika Anda Punya Pori-Pori Besar, Gunakan Masker Alami Ini

rancahpost.co.id – Jika anda mempunyai Pori-pori besar pasti membuat kulit jadi terlihat tidak rata dan juga jerawat dan komedo akan mudah bertumbuh. Hasilnya juga kurang cantik kalau ingin tampil less makeup karena wajah tampak seperti tambang minyak dalam beberapa jam.

Pori-pori besar disebabkan karena kurangnya perawatan bagi kulit. Cukup puas dengan sabun muka saja ternyata memang tidak mengganggu. Anda harus tetap memberikan perawatan khusus dengan masker alami yang akan mengembalikan kondisi pori-pori dan membuat kulit wajah bersinar dan lembut.

Inilah masker alami yang bisa Anda coba untuk memperbaiki kulit wajah dan membuat pori-pori lebih kecil.

Masker tomat
Masker yang satu ini membantu membersihkan pori-pori dengan maksimal hingga ke dalam. Caranya hanya memulaskan masker tersebut dan membiarkannya selama beberapa saat saja. Bilas dan cuci wajah seperti biasa.

Masker ini boleh digunakan 1-2 kali seminggu untuk hasil terbaiknya.

Masker putih telur
Masker lain yang bisa membantu mengatasi problem pori-pori besar adalah masker putih telur. Dicampur dengan beberapa tetes jeruk nipis, Anda bisa mengaplikasikan masker putih telur ini dan menunggu hingga kering.

Cuci wajah dengan sabun muka dan bilas dengan air dingin, Anda akan mendapatkan kulit yang lebih kencang dan halus.

Masker es batu
Setelah wajah dibersihkan atau dicuci dengan sabun, kompres wajah dengan es batu secara teratur. Cara ini akan membantu memperlancar peredaran darah, membuat wajah jadi lebih lembab dan segar serta mencegah timbulnya peradangan jerawat.

Masker air mawar
Campurkan air mawar pada bahan masker Anda, atau aplikasikan saja sebagai toner pada wajah. Air mawar dapat membantu membersihkan kotoran di dalam pori dan mengurangi kelebihan minyak di wajah.

Masker nanas
Haluskan nanas, dan aplikasikan pada wajah sebagai masker. Biarkan meresap hingga beberapa saat dan bilas dengan air dingin.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kecantikan

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top