Connect with us

Samsung Galaxy S5 Melenggang di Indonesia, Dilego Harga Rp8,5 Jutaan

Samsung Galaxy S5 Melenggang di Indonesia, Dilego Harga Rp8,5 Jutaan

Info Gadget Terbaru

Samsung Galaxy S5 Melenggang di Indonesia, Dilego Harga Rp8,5 Jutaan

RANCAH POSTSamsung Galaxy S5 resmi melenggang di pasar Indonesia. Smartphone yang menggunakan layar 5,1 inci (Super AMOLED) dan Android 4.4.2 KitKat ini dibanderol dengan harga Rp8,5 jutaan.

“Fitur-fitur inovatif di dalam Samsung Galaxy S5 memungkinkan para penggunanya untuk menemukan hal-hal memukau di manapun (pengguna) berada, setiap saat,” kata Yoo Young Kim, President Director PT Samsung Electronics Indonesia melalui keterangan resminya.

Samsung Galaxy S5 hadir dengan berbagai fitur yang semakin disempurnakan sebagai inovasi yang dikembangkan oleh Samsung berdasarkan pemahaman mendalam, yang dibutuhkan para pengguna. Febri Rusli, Senior Product Marketing Manager Mobile Phone, PT Samsung Electronics Indonesia mengatakan, fitur kamera Galaxy S5 kini dilengkapi dengan autofokus 0,3 detik dan selective focus yang membuat hasil foto mengesankan.

“Fitur lainnya yaitu fitur S Health, kami sempurnakan, setelah kami mengamati bahwa kesadaran yang semakin tinggi dari masyarakat urban dalam hal menjaga kebugaran dan pola hidup sehat serta pola makan yang seimbang mereka,” tutur Febri. Ada kemampuan baru dalam fitur S Healt, yakni pengukuran denyut jantung (heart rate), sehingga pengguna dapat dengan mudah mengetahui denyut jantung mereka sebelum dan sesudah berolahraga.

Samsung Galaxy S5 diperkuat prosesor quad core 2,5GHz, RAM 2GB, Baterai 2800mAh yang diklaim mampu hidup dalam waktu standby 390 jam, talk time 21 jam. Perangkat ini memiliki kamera 16MP di belakang dan 2,1MP di depan serta kelengkapan konektivitas seperti WiFi, Bluetooth 4.0, USB 3.0, NFC dan IR Remote.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top