Connect with us

Ajax Bakal Jalani Pertandingan Persahabatan di Indonesia

Ajax Bakal Jalani Pertandingan Persahabatan di Indonesia

Berita Sepak Bola

Ajax Bakal Jalani Pertandingan Persahabatan di Indonesia

RANCAH POST – Ajax Amsterdam di pastikan akan lakoni laga uji coba di Indonesia pada bulan Mei mendatang. Menurut sang Promotor, Ajax akan laksanakan satu atau dua laga persahabatan.

Demikian disampaikan oleh sang promotor tur Ajax ke Jakarta, Nine Sport Inc. Sang CEO, Arif Putra Wicaksono, juga menjelaskan alasan mendatangkan Ajax ke Indonesia.

“Ajax adalah sebuah brand yang telah menjadi pionir dalam memasuki era sepakbola modern yang siap untuk industri global. Hal tersebut dapat dilihat dari manajemen yang lebih kreatif, serta profesional dalam mengeksploitasi sisi komersial klub, baik di dalam maupun di luar negeri,” ungkap Arif, Jumat (4/4/2014).

“Gaya bermain Ajax yang menyerang secara maksimal membuat pertandingan sepakbola menjadi jauh lebih menarik. Hal tersebut ditambah dengan banyaknya bintang di lapangan bola membuat Ajax memiliki fans yang berlimpah.”

“Selain itu, jika kita bicara tentang pengembangan usia muda (youth development), Ajax juga merupakan salah satu klub yang terbaik di dunia. Jangan lupa dengan filosofi Totaal Voetbal,” imbuhnya.

Arif menambahkan, selama di Jakarta Ajax bakal melakukan satu atau dua pertandingan persahabatan. Namun untuk tanggal kepastian dan lawan-lawan yang akan dihadapi, baru bisa diumumkan dalam waktu dekat.

“Ajax akan bermain satu atau dua pertandingan persahabatan di Indonesia, dan juga menyelenggarakan klinik bagi pemain usia muda lokal dan latihan terbuka,” demikian Arif.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
To Top