Connect with us

Mourinho Mengaku Sempat Akan Tangani Timnas Inggris

jose maurinho

Berita Sepak Bola

Mourinho Mengaku Sempat Akan Tangani Timnas Inggris

rancahpost.co.id – Pelatih Chelsea yaitu Jose Mourinho mengungkapkan pernah mendapat tawaran melatih di timnas Inggris. Tapi istrinya Matiilde ‘Tami’ Mourinho menyarankan dirinya untuk menolak tawaran FA tersebut.

The Special One, merupakan kandidat favorit untuk menggantikan posisi Steve McClaren, setelah gagal meloloskan Three Lions lolos ke Piala Eropa 2008. Pria asal Portugal baru saja meninggalkan Chelsea pada awal musim itu.

Tetapi, tidak mampu mengambil pekerjaan menangani klub lain di Premier League. Ini berdasarkan ketentuan di mana ia meninggalkan Stamford Bridge. Oleh karena itu, Mourinho mengakui bahwa ia merenungkan melangkah ke panggung internasional.

“Saat itu, saya tidak bisa mendapatkan klub Inggris karena kontrak saya ketika meninggalkan Chelsea. Saya tidak bisa menangani klub Inggris dalam kurun waktu dua tahun. Saya bisa menangani tim nasional, tetapi bukan klub,” kata Mourinho.

“Istri saya mengatakan untuk tidak mengambil posisi itu (pelatih timnas Inggris) dan itu benar. Itu keputusan tepat. Kita berbicara tentang tujuh tahun yang lalu. Saya tidak bisa menunggu dua tahun untuk kompetisi besar,” tutur Mourinho.

“Saya tidak bisa menghabiskan dua tahun bermain melawan Kazakhstan dan San Marino,”.

Pada kompetisi musim 2008-2009, Jose Mourinho akhirnya memutuskan untuk menangani klub Inter Milan, salah satu klub peserta kompetisi Serie-A.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top