Connect with us

New Chevrolet Captiva Mendarat di Indonesia

New Chevrolet Captiva Mendarat di Indonesia

Mobil

New Chevrolet Captiva Mendarat di Indonesia

RANCAH POST – Chevrolet Indonesia resmi melansir New Chevy Captiva 2014 sebagian andalannya pada segmen SUV. Kendaraan tujuh penumpang ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup pecinta Chevrolet di Indonesia.

Model anyar pabrikan asal Amerika Serikat ini hadir dengan teknologi, fitur, tampilan yang lebih bergaya, pengalaman dan performa berkendara canggih yang akan mendukung Chevrolet menjadi salah satu pemain di segmen SUV.

“Hadirnya New Chevrolet Captiva menambah portofolio model kendaraan Chevrolet yang semakin mengikuti perkembangan pasar,” papar Presiden Direktur General Motors (GM) Indonesia, Michael Dunne saat peluncuran New Captiva 2014, di Yesterday Lounge, Jakarta Selatan, Rabu (11/6/2014).

“Chevrolet Captiva merupakan rangkaian pengembangan kendaraan SUV yang inovatif dan terdepan di kelasnya, menawarkan performa mesin yang tangguh dan efisien, serta kemampuan, ketangguhan, dan kualitas kendaraan roda empat,” tambahnya. (baca: New Chevrolet Captiva Dibanderol Rp364 juta)

Varian terbaru ini telah mengadopsi fitur Passive Entry Passive Start (PEPS) yang memungkinkan pengemudi membuka pintu dan menyalakan mesin tanpa kunci selama sensor jangkauan, fitur New Dual Zone Climate Control, pusat kendali di lingkar kemudi yang menyala dalam kondisi redup.

Untuk tampilan eksterior, model ini memiliki bumper depan yang didesain lebih elegan dengan fog-light cover, bumper belakang yang terintegrasi dengan chrome exhaust-tips dn lamu belakang model baru.

Varian 2.0 AWD juga dilengkapi dengan velg standar 18 inci terbaru, dan perubahan pada eksterior serta tambahan lain akan memberikan kesan mewah pada New Captiva 2014.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Mobil

Advertisement
To Top