Connect with us

Piala Dunia 2014: Pirlo Tahu Kelemahan Inggris

Pirlo

Berita Sepak Bola

Piala Dunia 2014: Pirlo Tahu Kelemahan Inggris

rancahpost.co.id – Salah satu pemain gaek Timnas Italia yaitu Andrea Pirlo memberikan pernyataan tentang timnas Inggris menjelang laga Piala Dunia 2014: Inggris Vs Italia di Stadion Amazon Arena, Sabtu (14/6/2014) mendatang.

“Kami tahu Inggris adalah tim hebat yang terus berkembang dengan para pemain mudanya. Mereka memiliki banyak pemain yang mampu berlari kencang. Namun, kami tahu cara menghadapi mereka,” ujarnya, Rabu (11/6/2014).

Pirlo menyatakan, timnya telah mempelajari permainan The Three Lions selama beberapa hari lalu. Pemain yang terkenal memiliki tendangan bebas maut ini yakin Italia mampu mengalahkan Inggris di pertandingan pembuka Grup D.

“Italia selalu bermain baik melawan Inggris karena kami selalu menggunakan strategi yang berbeda,” kata pemain berusia 35 tahun yang baru saja memperpanjang kontraknya di Juventus hingga 2016 ini.

Pada Piala Eropa 2012 lalu, Italia berhasil menundukkan Inggris di babak perempat final. Bermain tanpa gol hingga babak perpanjangan waktu, Italia mengalahkan Inggris 4-2 saat adu penalti.

Kedua tim bertemu terakhir kali dua tahun lalu. Pada pertandingan persahabatan yang dihelat di Swiss itu, tim tiga singa menang dengan skor 2-1.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top