Connect with us

Jelang MotoGP Catalunya, Valentino Rossi Siap Habis-Habisan

Jelang MotoGP Catalunya, Valentino Rossi Siap Habis-Habisan

Berita MotoGP

Jelang MotoGP Catalunya, Valentino Rossi Siap Habis-Habisan

rancahpost.co.idValentino Rossi ingin mengulang balapan impresifnya saat MotoGP Mugello lalu. Maka dari itu, pembalap berjuluk The Doctor itu berjanji akan melakukan segalanya agar bisa bersaing dengan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo saat balapan di MotoGP Catalunya.

Valentino Rossi, posisinya di klasemen naik ke posisi dua. Catatan itu diraih setelah The Doctor balapan dengan luar biasa saat di Mugello, dimana dia mampu lompat begitu signifikan hingga finis di urutan ketiga.

Saat ini Rossi masih berselisih 53 poin dari penghuni pucuk klasemen, Marc Marquez.  Sementara itu, Marquez sendiri diprediksi akan merajai Catalunya mengingat balapan ini diadakan di rumahnya sendiri dan tengah dalam performa puncak.

“Saya sangat menyukai MotoGP Catalunya. Itu adalah trek yang saya sukai, sangat fantastis! Saya tahu jika ingin bersaing dengan Jorge (Lorenzo) dan Marc (Marquez) saya harus memberikan yang terbaik dari sesi latihan pertama. Agar kokoh saat balapan hari Minggu,” ungkap Rossi, sebagaimana dilansir Crash, Kamis (12/6/2014).

“Saya akan mencoba melakukan segalanya si depan mereka. Saya sangat senang dengan hasil kerja motor. Saya tahu kami bisa melakukan lebih baik lagi, tim sangat termotivasi, maka dari itu saya sudah tidak sabar start di Barcelona!” jelasnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita MotoGP

Advertisement
Advertisement
To Top