Connect with us

Selfie Sticker, Aplikasi Baru dari Line

Selfie Sticker, Aplikasi Baru dari Line

Sosial Media

Selfie Sticker, Aplikasi Baru dari Line

RANCAH POST – Kabar baik bagi para pengguna Line. Layanan jejaring sosial satu ini, baru saja meluncurkan sebuah aplikasi baru bagi para pengguna Android. Aplikasi yang dinamai Selfie Sticker ini memungkinkan pengguna untuk membuat sebuah stiker asli dari foto sendiri, alias Selfie.

Aplikasi ini bisa digunakan dengan mudah. Pertama, pengguna mengambil foto wajah mereka, lalu pilih karakter kesukaan dari sekitar 130 ilustrasi dengan 17 tema seru termasuk karakter Line, astronot, pemain skateboard, gaun pengantin, monster, dan lainnya. Setelah itu, pengguna tinggal memasangkan ilustrasi itu dengan foto asli mereka.

Pengguna Line dapat menyesuaikan beberapa aspek tertentu dari stiker mereka dengan mengubah ukuran atau angle wajah, memperbesar atau memperkecil teks, atau menambahkan balon kalimat yang diisi pesan mereka sendiri.

Stiker-stiker yang dibuat dengan aplikasi Line Selfie Sticker ini dapat dikirimkan langsung melalui fitur chat, posting di linimassa, atau diolah lagi di aplikasi Line Camera. Tak hanya itu, pengguna juga bisa membagikan fotonya ke Facebook, Twitter maupun Instagram.

Line diluncurkan pada Juni 2011 dan kini telah digunakan oleh pengguna di 230 negara. Pada kuartal empat 2013, aplikasi ini memiliki 350 juta pengguna.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
To Top