Connect with us

Tablet AMOLED Pertama dari Samsung, Kini Resmi DIumumkan

Tablet AMOLED Pertama dari Samsung, Kini Resmi DIumumkan

Info Gadget Terbaru

Tablet AMOLED Pertama dari Samsung, Kini Resmi DIumumkan

rancahpost.co.id – Akhirnya, anggota terbaru dari jajaran tablet milik Samsung kini resmi diumumkan, sebagai Samsung Galaxy Tab S. Pengumuman ini dilakukan di New York, Amerika Serikat pada Kamis malam tadi (waktu Amerika), atau Jumat pagi tadi jika dalam waktu Indonesia.

Seperti bocoran yang sempat beredar, Galaxy Tab S dibekali layar super tajam, Amoled WQXGA. Ini berarti Galaxy Tab S merupakan tablet pertama yang memiliki teknologi layar beresolusi 2560 x 1600.

Dilansir dari laman Kompas, Galaxy Tab S hadir dalam dua ukuran layar, 10,5 inci dan 8,4 inci. Meski ukuran layar yang lebih besar ketebalannya hanya 6,6 mm dengan berat 467 gram, sementara varian yang lebih kecil 6,5 inch dengan berat 298 gr.

Galaxy S dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 8 megapixel dan kamera depan 2 megapixel.

Samsung Galaxy S 10,5 inch. Tebalnya 6,6 inch dengan berat 467 gram.
Tablet ini juga dirancang untuk mereka yang gemar menonton film. Studi yang dilakukan Samsung, dua aktivitas paling tinggi yang dilakukan orang dengan tabletnya adalah surfing (67 persen) dan menonton film (66 persen).

Galaxy Tab S 10.5 dan 8.4 dibekali prosesor LTE Exynos 5 Octa (1,9 Ghz quadcore+1,3 Ghz Quadcore), RAM 3 GB, dan Android 4.4 Kitkat.

Satu lagi, Galaxy Tab S adalah seri tablet pertama dari Samsung yang dibekali fitur pemindai sidik jari. Ada dua pilihan warna, titanium bronze dan dazzling white.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top