Piala Dunia 2014: van Persie, Belanda Bantai Spanyol Berkat van Gaal

van gaal with persie
van gaal with persie

RANCAH POST – Robin van Persie yang mencetak 2 gol kala belanda gilas Spanyol dengan skor 5-1 pada laga lanjutan penyisihan grup B Piala Dunia 2014 di Itaipava Stadium, Sabtu (14/6/2014) sangat luar biasa. Robin van Persie mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Louis van Gaal, karena mampu mengantarkan Belanda meraih kemenangan itu.

“Kemenangan ini benar-benar luar biasa. Bagi Belanda, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” ungkap RvP seperti dikutip Tribunnews.com dari Voetbal International.

Kemenangan ini membalaskan dendam Belanda ketika kalah dari Spanyol pada final Piala Dunia 2010. Robin van Persie pun mengajak rekan-rekan setim dan semua masyarakat Belanda untuk menikmati kemenangan ini. Menurut van Persie kemenangan ini terasa fantastis, namun Belanda tidak boleh terlena dan mempersiapkan diri menghadapi Australia pada pertandingan kedua.

“Kemenangan ini tidak bisa dilepaskan dari jasa pelatih. Dia telah mempersiapkan kami secara baik dan mengarahkan bagaimana kami harus bermain. Ini merupakan kemenangan yang luar biasa karena benar-benar seperti apa yang dia prediksikan,” ungkap pemain Manchester United itu.

“Biasanya anda hanya akan mengincar gol kedua atau ketiga, namun kami terus mencetak gol. Semua pemain terlihat sangat bugar,” imbuh sang kapten tim.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here