Connect with us

Boaz Salosa Kembali Gabung dengan Timnas Senior Indonesia

Boaz Salosa Kembali Gabung dengan Timnas Senior Indonesia

Berita Sepak Bola

Boaz Salosa Kembali Gabung dengan Timnas Senior Indonesia

RANCAH POST – Timnas Indonesia senior kini sedang melakukan TC di Sidoarjo, Tim yang di rencanakan untuk Piala AFF 2014 ini kedatangan Boaz Salossa dalam latihan yang diselenggarakan di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Jumat (13/6/2014).

Ini merupakan kembalinya Boaz yang pertama di era kepelatihan Riedl. Pelatih asal Austria ini kembali dipercaya menangani tim Merah Putih sejak Desember 2013 lalu.

Saat Riedl mengarsiteki Indonesia di Piala AFF 2010 lalu, Boaz dicoret dari skuad Garuda. Kini di TC Sidoarjo Boaz kembali bergabung bersama 22 pemain Indonesia lainnya.

Kembalinya Boaz ke Timnas di bawah arahan Riedl diharapkan menambah ketajaman barisan depan Indonesia.

Pada hari pertama TC di Sidoarjo, kondisi Boaz belum fit 100 persen. Stiker Persipura tersebut masih mengalami cedera hamstring.

Boaz tidak sendirian, karena ada tiga pemain yang juga masih cedera ketika membela klub masing-masing di Indonesia Super League (ISL). Mereka itu, Ricardo Salampessy, M Roby dan Kurnia Meiga.

“Boaz masih ada sedikit gangguan di cederanya, tidak parah. Roby, Ricardo dan Kurnia juga sedikit cedera,” sebut Riedl di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Jumat (13/6/2014).

Saat ditanya apakah proses kesembuhan Boaz lama, Riedl belum bisa memastikan. Dia hanya ngatakan cederanya tidak parah dan peluangnya besar tampil di uji coba internasional selama TC di Jawa Timur.

Indonesia dijadwalkan menjalani tiga laga uji coba. Firman Utina dkk diagendakan lawan Laos di Stadion Gelora Bangkalan, 18 Juni, kontra Rwanda di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, 21 Juni dan meladeni Maladewa di Stadion Kanjuruhan Malang 23 Juni.

Pada uji coba tersebut merupakan panggung bagi Boaz. Striker asal Papua tersebut punya kesempatan menunjukkan aksi terbaiknya dihadapan Riedl dan publik bola Indonesia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top