Connect with us

Manfaatkan Moment, Facebook Sediakan Tempat Khusus Piala Dunia

Manfaatkan Moment, Facebook Sediakan Tempat Khusus Piala Dunia

Sosial Media

Manfaatkan Moment, Facebook Sediakan Tempat Khusus Piala Dunia

rancahpost.co.id – Kehadiran piala dunia memang sangat besar pengaruhnya. Jutaan pecinta bola dari seluruh dunia ramai mebicarakannya. Berbagai perusahaan, produk, organisasi saling berebut menggunakan kesempatan akbar ini untuk mempromosikan produk mereka. Tidak terkecuali dengan Facebook, yang turut memanfaatkan momen 4 tahunan tersebut.

Dilansir dari laman liputan6, Situs jejaring sosial yang didirikan oleh Mark Zuckerberg itu meluncurkan layanan Trending World Cup, sebuah pusat informasi untuk pengguna Facebook yang tak ingin ketinggalan mendapatkan informasi terkini secara real time dari turnamen bola dunia.

Dengan layanan ini, pengguna Facebook dapat melihat skor dan highlight terbaru dari setiap pertandingan, konten khusus yang di-posting secara real-time dari teman, maupun kabar terkini langsung dari pemain dan tim yang terkemuka.

Pengguna Facebook juga dapat membagikan pertandingan spesifik yang sedang mereka tonton selama Piala Dunia, caranya hanya dengan men-tap ikon smiley sebelum mereka mem-posting dan memilih ‘watching’.

Cara mengakses layanan ini sangat mudah. Layanan Trending World Cup di Facebook dapat diakses dengan mengunjungi tautan: www.facebook.com/worldcup, atau dengan meng-klik ‘World Cup’ yang ada di bagian Trending di sisi sebelah kanan dari News Feed.

Jika ada teman Anda yang mem-posting bahwa mereka sedang menonton salah satu pertandingan tertentu, mereka juga dapat mengakses Trending World Cup dengan meng-klik postingan tersebut.

Para pengguna juga dapat melihat postingan dari Facebook Ref — orang yang ditugaskan secara khusus oleh Facebook untuk memantau Piala Dunia 2014 melalui page www.facebook.com/FacebookRef.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top