Connect with us

Jelang MotoGP Catalunya, Valentino Rossi Keluhkan Kondisi Trek

Jelang MotoGP Catalunya, Valentino Rossi Keluhkan Kondisi Trek

Berita MotoGP

Jelang MotoGP Catalunya, Valentino Rossi Keluhkan Kondisi Trek

RANCAH POSTJelang balapan MotoGP Catalunya 2014, Valentino Rossi mengeluhkan sirkuit, terutama dengan kondisi treknya. The Doctor bakal berupaya mungkin menyiasati kondisi ini.

Valentino Rossi yang menunggangi YZR-M1 nya hanya mampu finis ketujuh, atau telat 0.506 detik di belakang pembalap Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith yang menjadi tercepat di sesi latihan bebas kedua, Jumat (13/6/2014).

“Dengan kondisi cuaca seperti ini, Katalunya merupakan trek yang sangat sulit untuk semua pembalap, terutama pada sore hari, itu sangat sulit. Sangat menuntut fisik dan juga untuk motor dan ban. Terutama setelah beberapa lap kami lahap,” ucap Rossi sebagaimana dilansir Crash, Sabtu (14/6/2014).

“Demikian juga pada kondisi trek di bagian terakhir, dengan beberapa gundukan dan tidak banyak grip. Saya tidak sangat senang dengan kecepatan motor saya dan tentunya posisi saya, karena saya punya banyak masalah, jadi untuk alasan ini saya bisa naikkan level, meski tak mencukupi,” lanjutnya.

Valentino Rossi berharap untuk bisa tampil lebih cepat lagi di free practice terakhir, dengan cara memodifikasi pengaturan. Sehingga bisa menjadi lebih jelas pada sesi kualifikasi. Selain itu pemilihan ban juga menjadi perhatian Rossi beserta tim.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita MotoGP

Advertisement
Advertisement
To Top