Connect with us

Valentino Rossi Klaim Kemenangan Terbaik di MotoGP Catalunya

Valentino Rossi Klaim Kemenangan Terbaik di MotoGP Catalunya

Berita MotoGP

Valentino Rossi Klaim Kemenangan Terbaik di MotoGP Catalunya

rancahpost.co.idValentino Rossi tampil apik di balapan MotoGP Catalunya 2014. Setelah mendapatkan tantangan hebat dari para pesaing, The Doctor akhirnya sukses mengakhiri balapan di Grand Prix Catalunya dengan meraih posisi runner-up.

Valentino Rossi mengklaim bahwa kemenangannya di Katalunya merupakan balapan terbaik musim ini. Kesuksesan pembalap berjuluk The Doctor itu usai memanfaatkan insiden yang hampir membuat Dani Pedrosa terjatuh. Pasalnya, bagian belakang motor Marc Marquez sudah mengenai bagian depan motor Pedrosa.

Melihat ada jalan terbuka, Rossi pun tanpa tedeng aling-aling menggeber motor untuk meraih posisi terbaik.

“Ini adalah balapan terbaik saya musim ini dan saya sangat menikmatinya. Saya sangat puas karena saat sesi kualifikasi, saya bisa melahap lap dengan bagus, tapi saya tidak tampil percaya diri,” ujar Rossi seperti dikutip Crash.

“Kecepatan saya juga bertambah. Kami bisa merasakan mampu memimpin balapan. Saya juga bisa tampil percaya diri saya berkendara dan saya memiliki persaingan yang menarik dengan Marc dan Dani,” lanjut Rossi.

Sementara itu, rider Italia itu tidak mau berlama-lama merayakan euforia terlalu lama, dirinya pun sudah menatap GP Assen akhir bulan ini.

“Assen tahun lalu sangat fantastis buat saya. Assen memiliki trek yang saya suka dan itu baik untuk Yamaha, tetapi kami akan mencoba memberikan yang terbaik di sisa musim untuk mengalahkan Marquez,” papar Rossi.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita MotoGP

Advertisement
Advertisement
To Top