Connect with us

Piala Dunia 2014: Laga Inggris vs Italia Menjadi Penentuan

Piala Dunia 2014: Laga Inggris vs Italia Menjadi Laga Penentuan

Berita Sepak Bola

Piala Dunia 2014: Laga Inggris vs Italia Menjadi Penentuan

RANCAH POST – Jelang laga lanjutan penyisihan Grup D Piala Dunia 2014 antara Uruguay vs Inggris, berpotensi menendang salah satu tim dari grup neraka ini. Tapi apapun yang terjadi kepada kedua tim di pertandingan perdana lantas tak mengubah apapun di mata Daniel Sturridge.

Sturridge merasa yakin bahwa pertemuan Inggris menghadapi Uruguay akan menjadi pertandingan yang sangat besar dan menentukan. Namun, hal ini bukan dikarenakan oleh kekalahan yang dialami oleh kedua tim pada pertandingan pertama.

“Ini adalah pertandingan besar dan semua orang berharap banyak kepada pertandingan ini. Kami semua ingin bermain di dalamnya, terlepas dari kami menang atau tidak sebelumnya. Kami akan tetap tampil dengan mentalitas positif dan sikap positif, mencari cara untuk memenangkan pertandingan,” kata Sturridge kepada FIFA.

“Fakta bahwa Uruguay kalah tidak akan mengubah apa pun. Bahkan jika mereka memenangkan permainan mereka, mereka tetap ingin mengalahkan kami dan mengamankan tempat mereka ke babak berikutnya secepat mungkin.”

“Hasil menghadapi Italia juga tidak mengubah apa pun. Kami masih punya dua pertandingan untuk menunjukkan apa yang bisa kami lakukan. Kini ada dua pertandingan yang harus dimenangkan,” lanjutnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
To Top