Connect with us

Spider-Man Versi Wanita Akan Diluncurkan 2017

Spider-Man Versi Wanita Akan Diluncurkan 2017

Film

Spider-Man Versi Wanita Akan Diluncurkan 2017

RANCAH POST – Setelah sukses dengan The Amazing Spider-Man 2, Sony Pictures Berencana akan membuat film spin-off untuk versi wanita atau film khusus untuk Spider-Man wanita.

Ini akan menjadi superhero wanita dari komik yang pertama difilmkan selain Supergirl, Catwoman dan Elektra. Kabarnya, Lisa Joy Nolan yang merupakan istri penulis naskah “The Dark Knight” akan menulis naskahnya. Namun masih belum jelas siapa yang akan menjadi karakter di film belum memiliki judul ini.

Meski belum dapat dipastikan namun akan ada banyak pilihan karakter wanita di dalam komiknya yang bisa diangkat. Black Cat alias Felicia Hardy yang diperankan Felicity Jones bisa jadi pilihan karena ia muncul sebagai cameo di “The Amazing Spider-Man 2”. Masih ada juga karakter Silver Sable dan Spider-Girl untuk dihadirkan.

Sony Pictures sendiri meraup untung besar dari pemasukan yang dihasilkan “The Amazing Spider-Man 2” sebesar USD 707 juta. Namun mereka menegubah rencana besar untuk franchise Spider-Man ke depannya. “The Amazing Spider-Man 3” akan diundur untuk tayang 2018 dan “The Sinister Six” dirilis 2016.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

Advertisement
To Top