Connect with us

Sandra Bullock Aktris Terkaya Hollywood versi Forbes

Sandra Bullock Aktris Terkaya Hollywood versi Forbes

Selebriti

Sandra Bullock Aktris Terkaya Hollywood versi Forbes

RANCAH POST – Pemenang Oscar, Sandra Bullock kini menjadi aktris Hollywood dengan bayaran tertinggi, dengan pendapatan yang diperkirakan USD51 juta selama 12 bulan terakhir, diikuti oleh Jennifer Lawrence dan Jennifer Aniston, demikian versi majalah Forbes.

Sandra Bullock, 50 tahun, menuai sukses besar dengan film Gravity, memenangkan tujuh Academy Awards termasuk sutradara terbaik untuk Alfonso Cuaron, dan membukukan lebih dari USD716 juta di seluruh dunia.

Aktris peraih Oscar terbaik tahun 2010 untuk The Blind Side, Bullock melompat dari tempat ketujuh dalam daftar Forbes sebelumnya ke posisi teratas antara Juni 2013 dan Juni 2014.

“Bintang ‘Gravity‘ Sandra Bullock tidak menang sebagai aktris terbaik tahun ini tapi dia telah kantongi satu ton uang,” menurut Forbes.com.

Sementara itu, bintang Hunger Games, Lawrence, berada di posisi kedua untuk tahun kedua berturut-turut dengan pendapatan diperkirakan USD34 juta, sementara Jennifer Aniston, naik satu tempat ke urutan 3 dengan total pendapatan USD31 juta.

Gwyneth Paltrow, yang membukukan pendapatan sekitar USD19 juta, dan Angelina Jolie dengan USD18 juta, melengkapi posisi lima.

Scarlett Johansson, bintang 29 tahun dari sci-fi action thriller Lucy, bertengger di posisi ketujuh dengan USD17 USD dan bintang Twilight, dari urutan 3 tahun lalu ke posisi 10 dengan pendapatan USD12 juta.

Meskipun semua aktris mendapatkan pendapatan yang besar, Forbes mengatakan perempuan masih berpenghasilan kurang dari pria di Hollywood.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top