Connect with us

Jelang MotoGP Indianapolis, Valentino Rossi Siap Beraksi

Jelang MotoGP Indianapolis, Valentino Rossi Siap Beraksi

Berita MotoGP

Jelang MotoGP Indianapolis, Valentino Rossi Siap Beraksi

RANCAH POST – Jelang balapan MotoGP Indianapolis 2014, Valentino Rossi mengaku siap mengarungi paruh musim kedua setelah mengisi ulang tenaga di masa jeda. Masa jeda empat pekan telah tuntas dan akhir pekan ini balapan MotoGP akan mulai digulirkan lagi di Indianapolis Motor Speedway yang menjadi seri ke-10 pada MotoGP 2014.

Sampai dengan sembilan seri sebelumnya, kemenangan memang masih belum lepas dari genggaman rider Repsol Honda Marc Marquez. Namun, Rossi pun tampil tak kalah oke.

Dari sembilan balapan tersebut pebalap Movistar Yamaha itu berhasil mengoleksi lima podium. Satu kali finis podium ketiga dan empat kali finis podium kedua di Qatar, Jerez, Le Mans, Mugello, dan Katalunya.

Hasil-hasil itu membuat Rossi duduk di posisi tiga klasemen pembalap dengan selisih tujuh poin saja dari pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa yang berada di posisi dua, meski masih tertinggal 84 poin dari pemuncak klasemen Marquez.

“Jeda ini amatlah penting, saya jadi bisa beristirahat dan mengisi ulang tenaga untuk memulai paruh kedua musim dengan sebaik mungkin,” kata Rossi seperti dilansir Crash, Rabu (6/8/2014).

“Balapan-balapan berikutnya tidak akan mudah karena kami kini akan tiba di trek-trek yang sulit bagi saya. Indianapolis bukanlah trek favorit, tapi mereka sudah sedikit mengubah layout dan aspalnya, jadi kita harus melihat bagaimana nanti,” jelasnya.

“Kami berharap bisa kompetitif di sana dan juga kompetitif di sepanjang bagian kedua musim ini,” harapnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita MotoGP

Advertisement
Advertisement
To Top