Connect with us

Schurrle: Chelsea Bertabur Bintang dan Akan Jadi Juara BPL 2014/2015

Andre Schurrle

Berita Sepak Bola

Schurrle: Chelsea Bertabur Bintang dan Akan Jadi Juara BPL 2014/2015

RANCAH POST – Andre Schurrle yang merupakan pemain sayap andalan Chelsea mengemukakan bahwa pada musim BPL 2014/2015 ini The Blues dihuni oleh banyak pemain kelas dunia. Dengan demikian Schurrle yakin bahwa Chelsea akam mampu meraih trofi Liga Inggris Musim ini.

Kembali dilatih Jose Mourinho, Chelsea gagal meraih satu trofi pun pada musim lalu. John Terry cs juga hanya finis di peringkat ketiga klasemen akhir Premier League.

Manajemen klub akhirnya mengambil langkah dengan merekrut pemain bintang pada bursa transfer. Di antaranya adalah, Diego Costa dan Filipe Luis (Atletico Madrid) serta Cesc Fabregas (Barcelona).

“Aku berhrap meraih apa yang gagal kami lakukan musim lalu yaitu memenangi gelar. Itu segalanya yang kami ingin lakukan, memenangi laga dan trofi,” tutur Schurrle, seperti dilansir situs resmi klub.

“Kami punya skuat dan para pemain yang bagus, kini kami hanya harus bekerja keras,” lanjut legiun asal Jerman tersebut.

Schurrle sendiri memuji kualitas wajah-wajah baru yang berlabuh di Stamford Bridge pada musim panas ini.

“Mereka semua pemain kelas dunia. (Didier) Drogba kembali ke klub dan Fabregas adalah salah satu pemain terbaik dunia,” ujar Schurrle.

“Kami melawan Filipe Luis musim lalu saat masih di Atletico Madrid dan dia bermain sangat bagus. Aku melihat gol Diego Costa dalam uji coba melawan Olimpija Lubljana dan itu penyelesaian yang bagus. Aku semangat bermain dengan mereka, semuanya memiliki kualitas tinggi,” pungkasnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
To Top