Connect with us

Batman V Superman Akan Dirilis 25 Maret 2016

Batman V Superman Akan Dirilis 25 Maret 2016

Film

Batman V Superman Akan Dirilis 25 Maret 2016

rancahpost.co.id – Untuk kedua kalinya, Warner Bros mengubah tanggal rilis film Batman V Superman: Dawn of Justice. Studio mengumumkan pada hari Rabu bahwa film Zack Snyder ini akan rilis pada 25 Maret 2016, enam minggu sebelum tanggal rilis sebelumnya 6 Mei 2016.

Pergeseran jadwal terbaru ini mengakibatkan film Dawn of Justice jauh dari Captain America 3, mencegah bentrokan antara superhero DC Comics (Batman dan Superman) dan Marvel (Captain America).

“Kami tentu menjaga tanggal dan kami akan mengumumkan film apa itu, saya berasumsi, dalam beberapa bulan ke depan,” kata kepala Marvel Studios, Kevin Feige dalam sebuah wawancara dengan Slashfilm pada bulan Maret. Feige tidak berbohong, Captain America 3 terungkap akan rilis 6 Mei 2016 tidak lama setelah komentarnya.

Bulan Maret tidak dianggap sebagai bulan blockbuster tradisional, tetapi studio telah sukses dalam beberapa tahun terakhir dengan judul seperti Divergent, Oz The Great and Powerful, The Hunger Games, 21 Jump Street dan Alice in Wonderland.

Batman V Superman: Dawn of Justice yang dibintangi Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman dan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

Advertisement
Advertisement
To Top