Connect with us

Jilboobs, Fenomena Hijab Bodi Ketat Pamerkan Payudara

Jilboobs, Fenomena Hijab Bodi Ketat Pamerkan Payudara

Fashion

Jilboobs, Fenomena Hijab Bodi Ketat Pamerkan Payudara

rancahpost.co.id – Dunia maya sedang heboh dengan topik mengenai Jilboobs dan Jilboobers. Jilboobs terbentuk dari kata Jilbab dan Boobs yang berarti Payudara. Istilah ini merujuk pada gaya busana berjilbab yang pakaiannya mengekspos bagian payudara pemakainya.

Fesyen punya banyak fungsi. Dengan pakaian, Anda bisa menunjukkan siapa diri Anda sesungguhnya atau berpura-pura menjadi orang lain. Bagaimana Anda berpakaian bisa menjadi cermin tahap kehidupan yang sedang Anda lalui, entah sedang bertransformasi dari pribadi lama menuju pribadi baru atau berada dalam perangkap citra diri baru dengan identitas pribadi lama yang sesungguhnya belum berubah.

Berpakaian ternyata bukan hal sesederhana mengancingkan baju atau memakai topi. Mereka yang tak berefleksi mengenai fesyen rentan untuk dimakan tren tanpa sadar akan kekosongan makna berpakaian, larut dalam buaian sensasi gaya sesamanya. Apa alasan dibalik fenomena yang satu ini juga bisa beragam dan kompleks.

Gaya busana para jilboobers itu sendiri sebenarnya cukup beragam. Satu benang merah yang bisa dilihat dari ragam busana jilboobers tersebut adalah ukuran pakaian yang ketat sehingga bagian payudara penggunanya terekspos. [L6]

Loading...
1 Comment

1 Comment

  1. SXT

    January 27, 2015 at 12:50 am

    Wa.. U’re real MVP, your brain is sick, hahah,,.. nice, next post buat bigboob, bl#wjobs or whatever. hahah

    ada post tentang game lah, kek nya kurang, masa di rancah teu aya gamers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Fashion

Advertisement
Advertisement
To Top