Connect with us

Facebook Akuisisi StartUp Keamanan Server PrivateCore

Facebook Akuisisi StartUp Keamanan Server PrivateCore

Sosial Media

Facebook Akuisisi StartUp Keamanan Server PrivateCore

RANCAH POSTFacebook mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi perusahaan startup keamanan server PrivateCore pada hari Kamis 7/8. Sementara untuk biaya akuisisinya sendiri belum diungkapkan.

Perusahaan yang didirikan oleh veteran keamanan dari VMware dan Google, perusahaan yang berbasis di California ini mengembangkan perangkat lunak untuk memvalidasi dan mengamankan data server. Teknologi vCage mereka dapat digunakan untuk melindungi server dari malware, akses fisik tidak sah dan perangkat hardware yang berbahaya untuk menurunkan risiko menjalankan aplikasi di outsourcing, host atau lingkungan cloud.

CEO PrivateCore, Oded Horovitz menulis dalam sebuah posting blog mengumumkan akuisisi bahwa Facebook berencana untuk menggunakan teknologi PrivateCore ke dalam Facebook stack, yang juga akan memungkinkan platform menjadi lebih kuat.

“Sejak awal, kami telah bekerja tanpa kenal lelah pada teknologi kami untuk melindungi server dari ancaman malware, akses fisik tidak sah, dan perangkat keras berbahaya,” tulis Horovitz. “Bekerja sama dengan Facebook, kesempatan besar untuk mengejar visi bersama kami dengan dampak yang luar biasa. Saya percaya bahwa teknologi PrivateCore dan keahlian akan membantu mendukung misi Facebook untuk membantu membuat dunia lebih terbuka dan terhubung, dengan cara yang aman dan terpercaya.”

Dalam pengumuman kesepakatan itu sendiri, Joe Sullivan dari Facebook mengatakan PrivateCore membantu jaringan sosial untuk mengamankan semua lalu lintas data center dengan perlindungan tambahan, setelah selesainya enkripsi HTTPS tahun lalu.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
To Top