George Clooney dan Amal Alamuddin Dapatkan Izin Pernikahan

George Clooney Amal Alamuddin
George Clooney Amal Alamuddin

RANCAH POSTAmal Alamuddin sudah semakin dekat untuk menjadi nyonya George Clooney. Pengacara hak asasi manusia internasional tunangan Clooney telah memperoleh izin pernikahan mereka, menurut beberapa laporan hari Rabu dan Kamis.

George Cloney danĀ Amal Alamuddin ketahuan berada di London ketika pemberitahuan ke publik diposting hari Rabu di Chelsea Old Town Hall, mengumumkan bahwa Clooney dan Alamuddin akan menikah.

Pemberitahuan, yang diwajibkan secara hukum warga di negara-negara Uni Eropa, juga mengatakan mereka akan menikah di Italia.

Rumor mengatakan bahwa pasangan yang bertunangan pada bulan April, akan menikah pada 20 September di Venice, di mana Clooney dikabarkan menyewa seluruh pulau untuk perayaan akhir pekan yang panjang.

Produser pemenang Oscar dan calon pengantin telah menghabiskan cukup banyak waktu di kota tenggelam serta di Lake Como, Italia.

Sementara itu, tim dari kantor Giorgio Armani Milan dikabarkan terbang ke rumah Clooney untuk fitting beserta pengiring prianya untuk pernikahan. Clooney biasanya memakai desainer di red carpet dan terlihat duduk di barisan depan dalam Armani fashion show. Sementara itu, Alamuddin sedang mempertimbangkan gaun rancangan Oscar de la Renta.

George Clooney pernah terlibat dalam pertikaian dengan tabloid Inggris Daily Mail atas cerita bohongnya tentang keluarga tunangannya, baru-baru ini menyindir.

“Aku menikah,” katanya kepada Variety.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here