Connect with us

Facebook Messenger Turut Samsbangi perangkat Android Wear

Facebook Messanger Turut Samsbangi perangkat Android Wear

Software

Facebook Messenger Turut Samsbangi perangkat Android Wear

RANCAH POST – Facebook tampaknya mulai melirik potensi besar di pasar smartwatch. Ia mulai memberikan perhatian kepada perangkat pintar wearable ini, terutama terhadap perangkat Android Wear, smartwatch bertenaga Android. Hal ini mereka buktikan dengan meluncurkan update terbaru untuk aplikasi Facebook Messenger miliknya, yang memungkinkan ia untuk dapat terpasang di perangkat Android Wear. Sebelumnya, WhatsApp yang kini milik Facebook juga telah meluncurkan update terbaru untuk perangkat ini.

Tidak dapat dipungkiri, bahwa lambat laun, para pengembang mulai melompat menuju pasar Android Wear. Hal ini terbilang cukup mengagumkan, mengingat saat ini baru hanya ada dua perangkat Android Wear di pasaran. Dan hanya ada sekitar 27% saja Smartphone Android yang dapat dihubungkan dengan Android Wear (karena membutuhkan Android versi 4.3 ke atas).

Seperti dilansir dari laman Phonearena (08/08/2014), sebelumnya, pemberitahuan untuk Facebook Messenger telah tersedia untuk perangkat smartwatch. Namun berbeda dari sebelumnya, di perangkat Android Wear ini, anda akan dapat membalas pesan, mengirim pesan, bahkan mematikan notifikasi langsung dari handset Android Wear anda. Pembaruan ini memang seolah hadir khusus untuk perangkat Android Wear. Namun jangan salah, update ini juga akan hadir bagi setiap perangkat Android. Dengan kata lain, meski anda tidak memiliki Android Wear sekalipun, anda tetap akan mendapatkan fitur baru yang sama seperti mereka yang memilikinya.

Dan seperti biasa, untuk sebuah update, mereka tidak hanya akan hadir dengan fitur baru, namun juga dengan berbagai perbaikan seperti perbaikan bug dan kinerja aplikasi tersebut. Sehingga seharusnya, aplikasi ini akan menjadi lebih optimal dan lebih cepat dari sebelumnya. Meskipun tidak ada jaminan kalau aplikasi ini juga akan terasa sama seperti sebelumnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Software

Advertisement
Advertisement
To Top