Connect with us

Orlando Bloom Mesra dengan Lykke Glommen Usai Pukul Justin Bieber

Orlando Bloom Mesra dengan Lykke Glommen Usai Pukul Justin Bieber

Selebriti

Orlando Bloom Mesra dengan Lykke Glommen Usai Pukul Justin Bieber

rancahpost.co.idOrlando Bloom sempat terlibat perkelahian dengan Justin Bieber, beberapa waktu lalu. Dia diduga emosi karena penyanyi asal Kanada tersebut berbicara tentang Miranda Kerr.

Namun, Orlando tidak ingin insiden itu menghancurkan liburannya. Beberapa hari setelah berkelahi, bintang Pirates of Caribbean ini terlihat mesra dengan seorang wanita cantik berusia 20 tahun, Lykke Glommen, di Ibiza. Mereka juga berpesta hingga pagi di sebuah pulau kecil.

“Keduanya terlihat sangat menyukai satu sama lain, dan bergandengan tangan,” ungkap sumber seperti dilansir Dailymail, Jumat (8/8/2014).

Orlando dan Lykke juga tertangkap kamera bermain ski bersama. Ayah satu anak itu tidak bisa jauh dari Lykke, dan selalu melakukan kontak fisik seperti merangkul atau bergandengan tangan. Dia bahkan sempat mengatakan Lykke adalah calon istrinya.

“Dia (Lykke) sedang bicara dengan salah satu keluarganya. Kemudian dia (Orlando) datang dari belakang dan berkata, ‘Ini adalah calon istriku, dia sangat lucu’,” lanjut dia.

Lykke menolak mengomentari kedekatannya dengan Orlando. Dia juga tidak ingin menjelaskan apakah sang aktor sedang berada di dekatnya ketika dihubungi Dailymail.

“Tidak ada yang bisa kukatakan tentang itu,” jawab Lykke.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top