Connect with us

Anggap Rakyat Palestina Pantas Mati, Joan Rivers Dihujat

Anggap Rakyat Palestina Pantas Mati, Joan Rivers Dihujat

Selebriti

Anggap Rakyat Palestina Pantas Mati, Joan Rivers Dihujat

RANCAH POSTJoan Rivers akhirnya menanggapi kecaman yang ditujukan kepadanya. Artis komedi yang juga pengamat busana ini dihujat karena menganggap rakyat Palestina pantas untuk mati.

Dalam pernyataan di akun Facebooknya, artis 81 tahun ini berdalih pernyataannya tentang konflik Israel dan Palestina dipelintir oleh media.

“Apa yang aku katakan dan bela ialah, perang itu sebuah bencana dam sayangnya warga sipil menjadi konflik politik. Media, seperti biasa hanya mengutip pernyataan yang di luar konteks dan penyataan menghasut yang tidak ada hubungannya,” tulis Joan seperti dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (8/8/2014).

Padahal, pernyataan Joan itu terekam jelas di sebuah video. Apalagi, dia memang dikenal sebagai pendukung Israel. Sekarang, Joan malah berdalih mendukung perdamaian dunia setelah menuai hujatan akibat pernyataannya.

Sebelumnya, Joan mengaku mendukung tindakan tentara Israel yang menyerang warga Palestina. Bahkan, dia menyebut rakyat Palestina orang-orang ber-IQ rendah dan layak untuk mati.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top