Connect with us

Hasil Pertandingan Persija vs Persib, Imbang Tanpa Gol

Hasil Pertandingan Persija vs Persib, Imbang Tanpa Gol

Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Persija vs Persib, Imbang Tanpa Gol

RANCAH POSTPersija Jakarta bermain imbang tanpa gol melawan Persib Bandung di laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 Grup Wilayah Barat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu.

Setelah “pemanasan” dan hasil imbang tanpa gol di 45 menit pertama, Persija tampil langsung menggebrak di babak kedua lewat Ramdani yang beberapa kali menerobos lini pertahanan Persib hingga pada menit ke-54 menembak dari dalam kotak penalti, namun bola masih bisa dihalangi bek Persib.

Bola muntah dari Ramdani langsung disambut oleh Edi Foday namun lagi-lagi bola membentur kaki pemain belakang Persib.

Tendangan sudut Ismed pada menit 68 membuat kemelut di depan gawang Persib hingga Ponaryo yang berdiri bebas di dalam kotak penalti mendapatkan bola namun tembakannya masih jauh melesat di atas mistar.

Peluang terbaik bagi Persija terjadi pada menit ke-75 ketika umpan silang Ismed Sofyan dari sisi kanan langsung disambut tendangan first-time Edi Foday yang lolos dari pengawalan namun bola masih melesat ke atas mistar.

Tiga menit kemudian, tendangan bebas Kapten Persija Fabiano dari jarak 22 meter masih melenceng ke sisi kanan gawang Persib.

Gawang Persib kembali terancam oleh Fabiano, kali ini lewat sundulan yang memanfaatkan bola sepak pojok namun masih melebar.

Peluang terbaik bagi Persib terjadi di menit 90 lewat tembakan M.Ridwan dari depan gawang, memanfaatkan umpan silang, namun masih bisa ditepis kiper Persija Andry Tani.

Tambahan waktu tiga menit gagal dimanfaatkan oleh kedua tim untuk membuat gol.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top