Connect with us

Jelang Balapan MotoGP Indianapolis, Rossi Galau Pilih Ban?

Jelang Balapan MotoGP Indianapolis, Rossi Galau Pilih Ban?

Berita MotoGP

Jelang Balapan MotoGP Indianapolis, Rossi Galau Pilih Ban?

RANCAH POSTValentino Rossi sempat menjadi yang tercepat di sesi Free Practice I MotoGP Indianapolis, namun akhirnya harus puas memulai lomba di posisi lima. Kendati demikian, juara dunia sembilan kali ini, tetap senang dengan pencapaiannya.

Rossi mencatatkan waktu 1 menit 32.160 detik atau 0.541 detik lebih lambat dari peraih Pole Position, Marc Marquez dari Repsol Honda. Pembalap Yamaha Movistar itu juga mengaku mempunyai kecepatan yang baik pada kuda besinya.

“Saya cukup senang. Mungkin karena melakukan sedikit lebih baik, terutama karena saya tampil baik pada sesi latihan kemarin,”ucap Rossi seperti dilansir Crash, Minggu (10/8/2014).

“Selama Free Practice 4, saya secara konsisten cepat, tapi mulai dari posisi lima juga oke untuk lomba nanti. Itu akan lebih baik untuk memulai dari baris pertama, tetapi juga oke dari lima besar,” tegas mantan pembalap Ducati itu.

“Saya cukup senang karena saya mengendarai dengan baik. Saya memiliki kecepatan yang baik dan kami meningkatkan banyak settingan, tapi pilihan ban belakang akan sangat penting. Pilihan ban lunak dan keras sangat mirip, sehingga akan menjadi keputusan yang sangat penting untuk balapan besok,” paparnya.

“Di sini, di landasan baru, trek berubah banyak dengan setiap sesi latihan. Sekarang terlihat seperti memilih ban lembut menjadi lebih baik. Sementara kemarin tidak mungkin untuk digunakan, tetapi dua pilihan yang sangat mirip,” terangnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita MotoGP

Advertisement
Advertisement
To Top