Connect with us

Prediksi Timnas U19 vs Brunei Darussalam, Garuda Muda Wajib Menang

Prediksi Timnas U19 vs Brunei Darussalam, Garuda Muda Wajib Menang

Berita Sepak Bola

Prediksi Timnas U19 vs Brunei Darussalam, Garuda Muda Wajib Menang

RANCAH POST – Timnas U19 vs Brunei Darussalam U-21 akan digelar malam ini live SCTV pukul 19.00 WIB. Timnas U19 akan menjalani laga penentuan melawan Brunei Darussalam U21 dalam ajang Hassanal Bolkiah Trophy 2014.

Timnas U19 sudah melewati satu pertandingan melawan Malaysia meskipun menghasilkan skor imbang 0-0. Garuda Jaya tidak boleh kalah lagi, harus bisa meraih poin penuh pada saat pertandingan melawan Brunei Darussalam. Laga melawan tuan rumah merupakan kesempatan Evan Dimas cs untuk memastikan satu tiket ke semifinal. Skuat Garuda Jaya saat ini telah mengoleksi satu poin. Maka dari itu, Garuda Jaya perlu mewaspadai tuan rumah karena mereka akan mendapat dukungan penuh dari para supporter di kandangnya.

Sementara itu tuan rumah Brunai Darussalam U21 bertekad curi kemenangan saat bertemu  Timnas U19 di Jerudong Sports Complex Brunei malam. Setelah dikalahkan Kamboja di laga perdananya, para pemain tuan rumah ini tentu tak ingin kembali dipermalukan.

Head to head kedua tim ini mencatatkan Timnas Indonesia pernah menaklukkan Brunei dengan skor 5-0 pada September 2013 silam. Indonesia sendiri pernah memenangkan Trophy Hassanal Bolkiah pada tahun 2002 dengan skor 2 – 0 saat melawan Thailand. Namun pada tahun 2012 Brunei berhasil mengalahkan Indonesia dengan kor 2 – 0 juga. Maka dari itu, pertemuan kedua negara kali ini tentu akan menjadi reuni yang sangat seru.

Hasil imbang melawan Malaysia di laga awal kemarin tentu akan menjadikan evaluasi besar-besaran bagi pelatih Indra Sjafri. Sjafri mengatakan kegagalan memaksimalkan peluang melawan Malaysia U-19 salah satunya lantaran pasukannya masih sering telat panas saat melakoni laga perdana. Ia mengakui kurang tajamnya penyelesaian akhir dari para anak asuhnya itu.

Namun Brunei sebagai tuan rumah tentu sudah mempersiapkan beberapa strategi untuk menghadapi Indonesia. Apalagi Indonesia masih buta permainan tim tuan rumah.

Namun meski begitu, melihat permainan Timnas U19 dan hasil laga perdana kemarin, timnas U19 diprediksikan mampu menang tipis atas tuan rumah dengan skor 2-1.

Head to head Brunai Darussalam U21 vs Indonesia U19:
10 Sep 2013 (PUC) Indonesia U19 5 – 0 Brunei Darussalam U21
09 Mar 2012 (HBT) Indonesia U19 0 – 2 Brunei Darussalam U21

Prakiraan susunan pemain:
Brunai Darussalam U21: Moh. Mumtazali, N. A Wahab, Philip A Ahar, A. Aminuddin, ZM Salleh, M. Ramlee, A.A Rahman, M.A Lamit, Nurul AVA Nordin, M. Abdul Hamid dan H. Sulaiman

Indonesia U19: Ravi Murdianto, Putu Gede, Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama Pranata, M.Fatchur Rochman, Paulo Sitanggang, Evan Dimas, Hendra Sandi, Ilham Udin Armaiyn, Muchlis Hadi, Maldini Palli.

Loading...
1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top