Connect with us

Ditabrak Pengemudi Mabuk, Ibu dan Sepupu Dwayne “The Rock” Johnson Selamat

The Rock

Selebriti

Ditabrak Pengemudi Mabuk, Ibu dan Sepupu Dwayne “The Rock” Johnson Selamat

rancahpost.co.id – Kabar buruk terdengar dari Dwayne Johnson. Minggu (10/8/2014), Aktor yang berperan dalam film Fast and Furious 6 itu mengabarkan bahwa ibu Dwayne, Ata Maivia-Johnson, dan sepupunya mengalami sebuah kecelakaan.

“Ibu dan sepupuku, Lina Fanene, ditabrak oleh seorang pengendara mabuk minggu ini, mereka hidup,” tulis Dwayne di Instagramnya, therock. “Reaksi pertama adalah menemukan orang yang melakukan ini dan mencelakakan mereka. Tapi kemudian sadar hal terpenting adalah keluargaku hidup melewati ini dan kami dapat memeluk satu sama lain lebih erat hari-hari ini. Peluklah keluargamu lebih erat hari ini dan bersyukurlah kamu bisa memberitahu mereka kamu mencintai mereka.”

Dwayne tidak memberikan kejelasan kapan dan dimana lokasi kecelakaan terjadi. Dia hanya memposting gambar mobil ibunya yang mengalami kecelakaan. Namun, Lina Fanene mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Dwayne dan seorang perempuan berkacamata, yang diduga adalah Lina, di tempat tidur rumah sakit, Jumat (8/8/2014).

Menurut WrestlingInc.com, tempat Lina bekerja, Lina menjalani operasi pada lengannya setelah kecelakaan. Sementara ibu Dwayne dikabarkan dirawat di rumah sakit selama 3 malam.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top