Connect with us

Ini Dia Pemikiran Yang Bisa Mencegah Penularan Virus Ebola Saat Travelling

Ini Dia Pemikiran Yang Bisa Mencegah Penularan Virus Ebola Saat Travelling

Travel

Ini Dia Pemikiran Yang Bisa Mencegah Penularan Virus Ebola Saat Travelling

RANCAH POST – Virus Ebola memang sangat sulit dibendung penyebarannya, termasuk bisa juga melalui orang yang berpergian dengan pesawat terbang. Hal itu sering menjadi pemikiran ketika kita akan plesir yang membuat anda berpikir lagi untuk melakukan Travelling.

Mungkin Anda bertanya apa yang harus dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Ebola ketika berpergian dengan pesawat terbang.

Berikut pemikiran wisatawan dalam menghadapi penyebaran virus Ebola ketika berpergian dengan pesawat terbang seperti dikutip CNN:

Provokatif
Ebola menjadi “bom” baru dalam dunia wisata penerbangan. Namun, untuk memastikan bebas dari virus Ebola harus melakukan uji terhadap penyakit.

Persiapan wisatawan
Wisatawan harus memiliki masker wajah, tisu, dan satu set pakaian setelah mencapai tujuan wisatanya. Hal ini merupakan bagian dari upaya pencegahan penularan virus Ebola.

Teori konspirasi
Wisatawan memiliki pikiran paranoid, yaitu Ebola adalah bentuk terbaru dari terorisme terhadap dunia barat. Tetapi, para teroris akan memilih virus yang menular lebih mudah seperti melalui udara, bukan cairan tubuh.

Penasihat medis
Para wisatawan telah membaca informasi dari the Centers for Disease Control and Prevention. Beberapa situs mengetahui bahwa semua protokol pemerintah dari setiap negara untuk menjaga Ebola menyebar lebih luas, dan itu menambah wisatawan paranoid.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Travel

Advertisement
Advertisement
To Top