Connect with us

Meski Resmi Hengkang Jessica Hadir di MV SNSD Divine Teranyar

Meski Resmi Hengkang Jessica Hadir di MV SNSD Divine Teranyar

Korea

Meski Resmi Hengkang Jessica Hadir di MV SNSD Divine Teranyar

RANCAH POST – Jessica telah resmi hengkang dari SNSD, namun idol grup asal Korea Selatan itu merilis sebuah MV Devine versi anyar pada Selasa (14/10/2014). Meski sudah keluar, namun Jessica terlihat muncul dalam video berdurasi 4 menit itu. Hal itu sontak membuat para fans merasa terharu dengan video musik ini.

“Lagu ini membuatku menangis. Kuharap Jessica juga bisa bahagia saat ini,” tulis akun Savannah Blake. “Kenapa durasi videonya 4.18 menit? Itu adalah ulang tahun Jessica. Apa itu kebetulan?” tanya fans lain.

Lagu Divine yang bergenre ballad ini, disertakan dalam album “The Best New Edition”. Album tersebut akan berisi 16 lagu hits SNSD serta bonus 4 DVD yaitu PV “Divine”, video lirik “Indestructible”, pembuatan PV “Divine” dan photoshoot “The Best”.

Sementara itu, meski tanpa Jessica, SNSD tetap melanjutkan konser yang telah direncanakan. 6 Desember mendatang, SNSD akan menghelat “Girls’ Generation The Best Live at Tokyo Dome”. Ini akan menjadi solo konser perdana mereka di Tokyo Dome.

Inilah Girls Generation dalam MV Jepang Divine:

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Korea

Advertisement
To Top