Connect with us

Bocoran Gambar Google Nexus 6 alias Nexus X

Bocoran Gambar Google Nexus 6 alias Nexus X

Info Gadget Terbaru

Bocoran Gambar Google Nexus 6 alias Nexus X

RANCAH POST – Smartphone Google Nexus berikutnya yang dikabarkan akan dijuluki Nexus 6 atau Nexus X, dan tablet Nexus terbaru yang diyakini HTC Nexus 9 akan meluncur bersamaan dengan rilis resmi OS Android L pada tanggal 15 Oktober. Sementara itu, bocoran gambar terbaru telah muncul secara online memperlihatkan detail tentang Nexus 6 atau Nexus X ini.

Tk Technews (via Phone Arena) telah memposting gambar yang diduga Nexus 6 atau Nexus X dipajang berdampingan dengan iPhone 6 Plus. Nexus 6 ini tampaknya akan memiliki fitur layar yang lebih besar, dan sedikit lebih lebar dan lebih tinggi dari iPhone 6 Plus.

Bocoran Gambar Google Nexus 6 alias Nexus X
Selain itu, akun @evleaks selaku pembocor keterangan rahasia telepon kembali dengan memperlihatkan dugaan dari Motorola Shamu, dikabarkan akan diberi nama Nexus 6. Smartphone yang terlihat pada gambar bocoran berupa versi memanjang dari Moto X (Gen 2) dengan desain panel depan seperti Moto X.

AT & T, jelang pengumuman dari Google telah memajang Motorola Nexus 6. Smartphone dibanderol dengan harga USD49,99 dengan kontrak. Namun, gambar yang terlihat dalam daftar tersebut merupakan LG G Vista dan Motorola Nexus 6 yang tampak di sidebar halaman LG G3 Vigor.

Sementara laporan lebih menyoroti smartphone Google Nexus terbaru dan tablet bersama Android L yang akan dirilis pada pertengahan Oktober (15-16 Oktober), sebagaimana dilaporkan oleh Forbes.

Jay McGregor dalam laporannya di Forbes menunjukkan bahwa Nexus 9 (HTC Volantis) akan diluncurkan pada hari Rabu dan akan menjadi perangkat pertama yang menjalankan Android L.

Sumber McGregor juga mengklaim bahwa di samping Nexus 9, smartphone Motorola Nexus 6 alias Nexus X juga akan diungkap melalui postingan di blog. Lebih lanjut, Nexus 9 akan mulai terima pre-order mulai 17 Oktober, dan akan tersedia untuk dijual mulai 3 November dengan harga USD399 untuk model 16GB, dan USD499 untuk varian 32GB LTE.

Kabarnya, varian Nexus 9 akan hadir dengan dukungan penyimpanan yang bisa diperluas, sebuah fitur yang telah hilang sejak perangkat pertama Nexus. Laporan ini juga mengungkap spesifikasi Nexus 9, layar 8,9 inci (2048×1440 piksel) dengan berat 480 gram, dibekali prosesor 64-bit dual-core (Nvidia Kepler GPU) dan kamera belakang 8 megapiksel bersama 3 megapiksel kamera menghadap ke depan.

Fitur lain yang diharapkan dari Nexus 9 adalah Boomsound, sebuah fitur yang telah terlihat pada keluarga smartphone HTC, serta dual speaker menghadap ke depan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top