Connect with us

Asus PadFone X Mini: Phablet Hybrid untuk Bisnis

Asus PadFone X Mini: Phablet Hybrid untuk Bisnis

Info Gadget Terbaru

Asus PadFone X Mini: Phablet Hybrid untuk Bisnis

rancahpost.co.idGadget Android Asus PadFone X Mini akan hadir di AS akhir bulan ini, secara eksklusif pada layanan prabayar AT & T GoPhone. Inilah yang telepon dan tablet alias phablet hybrid yang ditawarkan pengguna bisnis kecil.

Kelebihan Asus PadFone X Mini
Asus PadFone X Mini merupakan generasi terbaru dari PadFone X yang diperkenalkan pada bulan Juni silam, PadFone X Mini adalah versi yang lebih kecil dari pendahulunya. Hadir dengan fitur layar 4,5 inci dan dock yang menjadi tablet 7 inci, sedangkan PadFone X memiliki layar 5 inci dipasangkan dengan tablet 9 inci. PadFone X Mini adalah pilihan yang tepat jika Anda menginginkan tablet kompak untuk portabilitas yang lebih baik.

Pengaturan hybrid Asus PadFone X Mini untuk menghilangkan kerumitan beralih antara dua perangkat yang terpisah ketika Anda membutuhkan lebih banyak pekerjaan yang bisa diselesaikan pada tablet dibandingkan layar kecil ponsel. Pada dasarnya ini merupakan bekerja dengan menggunakan tablet sebagai layar eksternal untuk smartphone. Hal ini akan membantu memperlancar transisi dari satu perangkat ke perangkat lainnya, sehingga Anda tidak memiliki file untuk dibuka kembali, tab browser dan aplikasi ketika berpindah perangkat.

Pengaturan hybrid ini juga membuat tablet jadi multifungsi. Anda bisa menyelesaikan lebih banyak pekerjaan pada layar yang lebih besar, sambil mengisi baterai telepon dengan baterai tablet built-in 2.200 mAh. Smartphone ini memiliki daya tahan baterai 15,8 jam. Jika dipasangkan ke tablet, Asus memperkirakan akan lebih tahan seharian dengan hanya sekali melakukan charging.

Kekurangan Asus PadFone X Mini
Jangan lupa bahwa dalam mode tablet, Anda menggunakan dua perangkat. Ini berarti punya berat ekstra. Karena itu, sebagaimana dalam situs Tom’s Guide, PadFone X Mini digambarkan sebagai “chunky beast“, yang beratnya hampir satu pon.

Selain itu, PadFone X Mini tidak memiliki kualitas layar yang berkesan. Smartphone hanya dibekali resolusi 854 x 480 piksel, meskipun layar tablet ini hadir dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Smartphone dan tablet juga jauh lebih redup daripada perangkat rata-rata di kelas mereka dan memiliki kinerja grafis yang buruk, sebagaimana temuan Tom’s Guide.

Spesifikasi Asus PadFone X Mini
Asus PadFone X Mini berjalan dengan sistem operasi Google Android 4.4 KitKat dan ini didukung oleh prosesor dual-core Intel Atom 1.600 MHz. Hadir dengan 1024 MB RAM dan 8GB built-in storage, yang dapat diperluas ke 64GB (microSD, microSDHC, microSDXC).

Menyoal pencitraan, Asus PadFone X Mini dilengkapi dengan kamera belakang 5 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel serta kemampuan video conference.

Harga dan ketersediaan
Asus PadFone X Mini akan tersedia 24 Oktober di AT & T GoPhone dan dibanderol harga USD199,99 dengan kontrak dua tahun. Akan tersedia melalui pengecer lain di November.

Anda minat? Mari kita tunggu kehadirannya di Indonesia

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top