Connect with us

Huawei Ascend Mate 7 dan Ascend P7, Harga & Spesifikasi Lengkap

Huawei Ascend Mate 7 dan Ascend P7, Harga & Spesifikasi Lengkap

Info Gadget Terbaru

Huawei Ascend Mate 7 dan Ascend P7, Harga & Spesifikasi Lengkap

rancahpost.co.idHuawei resmi perkenalkan dua smartphone premium terbarunya Ascend Mate 7 dan Ascend P7, sekaligus menunjuk PT Trikomsel Oke sebagai distributor resminya.

“Huawei memahami bahwa bersama dengan pengembangan teknologi serta inovasi pada ponsel Pintar, konsumen juga sudah pandai dalam memilih smartphone yang dibutuhkan. Oleh karena itu, kami kenalkan dua smartphone ini, sebagai smartphone premium Huawei,” jelas Nick Lee, Head of Consumer Business Group Huawei Indonesia pada keterangan rilisnya di Jakarta, Kamis (16/10/2014).

Huawei Ascend Mate 7 datang dengan membawa dimensi layar lebar 6 inci, dengan bezel yang tipis. Didukung dengan prosesor Huawei Kirin 925 Quad Core, yang terdiri atas empat chip besar A15 1.8GHz dan empat chip kecil A7 1.3 GHz.

Huawei Ascend Mate 7 juga dibekali dengan RAM sebesar 2GB dan memori penyimpanan seluas 16GB didukung dengan slot. Micro SD yang dapat membaca memori kapasitas 32GB.

Huawei Ascend P7 dibekali dengan prosesor Kirin 910T Quad Core, kecepatan 1,8GHz. Serta memori RAM sebesar 2GB dan memori penyimpanan seluas 16GB yang dapat diekspansi hingga 32GB melalui slot micro SD.

Untuk harganya sendiri, rencananya Huawei Ascend P7 akan dibanderol dengan kisaran harga Rp5,9 juta. Sedangkan untuk harga Huawei Ascend Mate 7, rencananya akan dibanderol kisaran Rp6,7 juta.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top