Jelang MotoGP Australia, Marquez Pakai Motor Matic di Phillip Island

Marc Marquez MotoGP Phillip Island
Marc Marquez MotoGP Phillip Island

RANCAH POSTJelang MotoGP Australia, Marc Marquez sudah bisa tenang di musim MotoGP 2014 ini. Marc Marquez menjadi juara dunia MotoGP termuda sepanjang sejarah balap MotoGP di usia 21 tahun 237 hari saat finis kedua di sirkuit Motegi, Jepang pada 12 Oktober lalu. Padahal MotoGP musim 2014 masih menyisakan tiga seri lagi, yakni di Phillip Island, Sepang dan Valencia.

Sebelum berlaga di MotoGP Phillip Island pada 19 Oktober nanti, Marquez mencoba kondisi sirkuit yang terletak di Australia itu untuk menyesuaikan dengan kondisi cuaca, karakter aspal sampai menjaga staminanya. Di sela-sela kegiatannya di Phillip Island, pembalap kelahiran 17 Januari 1993 itu menjajal sebuah motor, dari Honda tentunya.

Motor Honda yang dipakai Marquez bukan motor balap dengan transmisi kopling manual, tapi motor bertransmisi otomatis.

Dari foto yang ia unggah di akun Instagramnya, @marcmarquez93 pada Kamis (16/10/2014), Marquez menunggangi sebuah motor yang di Indonesia dikenal sebagai Honda PCX, sambil menggoncengi seseorang. Di fotonya ia menulis “Reconociendo la pista en Phillip Island con @alexmarquez23 / Some laps in PI with Alex!”, atau “Mencoba beberapa putaran bersama Alex.”

Ternyata Marc menggoncengi adiknya, Alex Marquez, saat keduanya menunggangi Honda PCX. Honda PCX adalah motor transmisi otomatis atau kerap disebut motor matic, dengan kapasitas mesin 150 cc dan dihargai Rp38,8 juta.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here