Berita Hari Ini: Prabowo Akhirnya Beri Ucapan Selamat Kepada Jokowi

Jokowi bertemu Prabowo
Jokowi bertemu Prabowo

RANCAH POST, Berita Hari Ini – Prabowo Subianto pada akhirnya mengucapkan selamat kepada Presiden terpilih Jokowi yang akan dilantik sebagai presiden terpilih pada (20/10/2014) mendatang.

Hal tersebut disampaikan Prabowo saat bertemu empat mata dengan Jokowi di kediaman keluarganya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014).

“Hari ini saya kedatangan tamu terhormat, Saudara Joko Widodo, yang insya Allah akan segera dilantik sebagai presiden Republik Indonesia. Saya menerima beliau di rumah Soemitro, almarhum ayah saya. Saya kira dalam pertemuan yang penuh persahabatan ini, saya ucapkan selamat atas dilantiknya beliau sebagai presiden pada tanggal 20 Oktober mendatang,” kata Prabowo.

Prabowo menilai, persaingan pada Pilpres 2014 lalu sudah selesai. Menurut dia, saat ini adalah waktunya membangun bangsa bersama-sama untuk Indonesia yang lebih baik ke depan.

“Beliau adalah seorang patriot. Saya yakin keinginan kami sama, yakni menjaga keutuhan Republik Indonesia, Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI,” ujar dia.

Untuk diketahui, ini adalah pertemuan kedua antara Jokowi dan Prabowo setelah selesai bersaing dalam Pilpres 2014 lalu. Sebelumnya, Prabowo dan Jokowi sempat dipertemukan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam acara silaturahim dan buka puasa bersama di Istana Negara, 20 Juli 2014.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here