Connect with us

Kontrak Habis, Lampard Akan Tinggalkan Manchester City

Kontrak Habis, Lampard Akan Tinggalkan Manchester City

Berita Sepak Bola

Kontrak Habis, Lampard Akan Tinggalkan Manchester City

rancahpost.co.id– Frank Lampard dan Manchester City harus berpisah pada bursa transfer Januari mendatang. Hal itu dikarenakan masa pinjaman the Cityzen sudah habis, ia harus kembali ke New York City yang akan melakoni kompetisi Major Super League (MLS).

Sang pemain tampaknya sudah siap meninggalkan Etihad Stadium dan Premier League –kompetisi yang membesarkan namanya, sesuai dengan kesepakatan sebelumnya. Namun, kemudian muncul spekulasi soal masa depannya bahwa sang pemain akan menambah masa pinjaman.

Berstatus sebagai pemain pinjaman, Lampard tampil gemilang. Mantan bintang Chelsea itu juga sukses menyihir dan mencuri hati para fans dengan torehan dua golnya dalam empat pertandingan Premier League.

“Saya dikontrak di sini hingga Januari. Saya menikmati setiap menit dari sesi latihan pada level ini dan senang karena mendapatkan waktu permainan. Itu yang terjadi saat ini,” kata Lampard, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (17/10/2014).

“Spekulasi tetap bertahan di City sudah datang karena gol-gol yang saya torehkan. Namun saat ini, saya pikir tidak ada lagi yang dapat saya jelaskan,” tuntas idola baru Manchester Biru itu

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top