Connect with us

NOAH Akan Gelar Tur Dunia Mulai Mei 2015

NOAH Akan Gelar Tur Dunia Mulai Mei 2015

Musik

NOAH Akan Gelar Tur Dunia Mulai Mei 2015

RANCAH POST – NOAH hadiri undangan kantor Facebook di Singapura untuk menggelar sesi tanya jawab. Grp band yang berangotakan Ariel Cs ini mengatakan beberapa schedule padat mereka lewat acara tersebut.

Beberapa waktu lalu, NOAH sempat mengungkap rencananya untuk menggelar tur dunia. Dalam sesi tanya jawab ini, terjawab sudah pertanyaan para Sahabat NOAH, yang penasaran kapan tur tersebut akan diadakan.

“Tur dunia harapannya sekitar Mei 2015, tur ini nanti rencananya dimulai dari Amerika Serikat,” ujar Uki menjawab pertanyaan fans bernama Amalia Annisa. Tak hanya mengumumkan tur, NOAH juga mengungkap rencana perilisan album barunya.

“Album ‘Second Chance’ merupakan rekaman ulang dari album kami sebelumnya. Nanti akan ada 4 lagu baru di album ini. ‘Second Chance’ akan berbeda dengan album kami sebelumnya, karena kali ini kami bekerja sama dengan produser Steve Lillywhite,” ujar Uki. “Album ini seharusnya rilis September lalu, tapi akhirnya mundur jadi pertengahan Desember.”

Dalam acara yang sama, David mengungkap bahwa NOAH juga akan mengunjungi Malaysia tahun depan. Tak hanya itu, setelah albumnya resmi diluncurkan, NOAH juga memiliki rencana untuk tur keliling Indonesia tahun depan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement
To Top