Connect with us

Cara Menghilangkan Tumit Pecah-pecah

Cara Menghilangkan Tumit Pecah-pecah

Kecantikan

Cara Menghilangkan Tumit Pecah-pecah

rancahpost.co.id – Cara menghilangkan tumit pecah-pecah sebenarnya sangat mudah dengan beberapa bahan alami. Namun masih saja banyak orang mengabaikan bahwa tumit yang pecah-pecah tersebut tidaklah berbahaya, malah justru banyak bakteri yang bisa masuk melalui kulit kita jika pori-pori kulit terbuka lebar seperti tumit yang pecah.

Sehingga anda setidaknya bisa menjaga kualitas kulit begitu juga dengan tumit pecah-pecah dengan cara menghilangkan tumit pecah-pecah secara alami. Sudah banyak metode alternatif yang dipublikasikan baik di media Google, Facebook maupun media yang lainya. Disini akan dibahas beberapa cara untuk mengatasi tumit yang pecah secara alami dan mudah dilakukan.

Cara menghilangkan tumit pecah-pecah diantaranya sebagai berikut.

1. Dengan menggunakan buah pisang.
Caranya haluskan beberapa buah pisang, lalu oleskan pada daerah tumit yang pecah tersebut dan jangan lupa tumitnya terlebih dahulu dicuci hingga bersih agar olesanya bisa lebih merata. Biarkan dahulu sekitar 15 menit kemudian bilas kembali menggunakan air bersih.

2. Air hangat dan garam.
Dengan cara rebus dahulu air secukupnya sampai mendidih dan diamkan beberapa menit sampai terasa hangat, kemudian tambahkan garam ke dalam air tersebut. Dan anda bisa memulai merendam tumit yang pecah-pecah kedalam air tersebut (cuci dahulu tumitnya agar bersih). Lakukan sampai sekitar 30 menit untuk merendam tumit anda. Jangan lupa untuk rutin selalu.

3. Menggunakan alpukat.
Caranya yaitu dengan menumbuk cukup 1 buah alpukat saja (jangan terlalu halus), kemudian langsung bisa dioleskan pada tumit yang pecah-pecah dan biarkan dahulu sekitar 15 menit, lalu bilas menggunakan air bersih.

4. Dengan minyak zaitun.
Caranya yaitu dengan mengolesi tumit anda setiap kali ingin tidur dan dianjurkan untuk memakai kaos kaki saat tidur untuk menjaga kelembabannya. Terapi ini juga mampu mengatasi tumit pecah-pecah. Jika sudah berhasil silahkan bisa mempertahankanya dengan penggunaan minyak zaitun 1x dalam seminggu untuk mengolesi tumit tersebut.

Itulah cara menghilangkan tumit pecah-pecah dengan beberapa bahan alami, semoga dapat membantu mengatasi masalah Anda dan selagi masih ada kesempatan silahkan langsung mencobanya karena tak perlu biaya mahal untuk mengatasi masalah tumit pecah selagi masih ada alternatif manjur yang bisa dilakukan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kecantikan

Advertisement
Advertisement
To Top