Connect with us

iPhone 6 dan 6 Plus Meluncur di Cina dan India

iPhone 6 dan 6 Plus Meluncur di Cina dan India

Info Gadget Terbaru

iPhone 6 dan 6 Plus Meluncur di Cina dan India

rancahpost.co.id – Apple lakukan peluncuran secara global untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus pada Jumat di dua negara yang paling padat penduduknya di dunia, Cina dan India.

Sebagaimana dilansir Mashable, iPhone terbaru ini sekarang tersedia di Cina dan India sekitar satu bulan setelah peluncuran awal di 10 negara, termasuk Amerika Serikat dan Inggris. iPhone juga datang ke Monako, Jumat. Apple berencana untuk meluncurkan perangkat terbaru smartphone di 115 negara pada akhir tahun ini.

Perusahaan memecahkan rekor sendiri untuk penjualan iPhone pada akhir pekan pertama, hingga 10 juta unit.

Akhir bulan lalu, Apple meyakinkan pemerintah China bahwa iPhone aman, bahwa para pejabat AS tidak bisa mengumpulkan data pengguna dari konsumen Apple di Cina.

Ketika iPhone 6 pertama kali tersedia di luar Asia, beberapa orang China bersedia membayar ribuan dolar untuk iPhone black-market, sebagaimana dilaporkan Bloomberg.

Harga eceran yang disarankan di Cina 5288 yuan (USD863) untuk 16GB iPhone 6 dan 6088 yuan (USD994) untuk 16GB 6 Plus. Harga eceran di India untuk 16GB iPhone 6 adalah 53.500 rupee (USD870) dan 62.500 rupee (USD1.018) untuk 16GB 6 Plus.

Baik itu iPhone 6 4,7 inci dan yang lebih besar iPhone 6 Plus 5,5 inci tersedia dalam varian warna emas, perak atau abu-abu.

Pada hari Kamis, Apple meluncurkan koleksi lain dari produk, termasuk dua iPad terbaru, iMac Retina 5K dan Apple Pay, platform pembayaran mobile.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top