Connect with us

Nexus, HTC dan Motorola Segera Terima Update Lollipop

Nexus, HTC dan Motorola Segera Terima Update Lollipop

Info Gadget Terbaru

Nexus, HTC dan Motorola Segera Terima Update Lollipop

rancahpost.co.idGoogle telah resmi mengumumkan sistem operasi terbaru Android 5.0 Lollipop. Update tersebut diklaim memiliki peningkatan signifikan dari Android 4.4 KitKat.

Sebagaimana dikutip dari Ghack, Jumat (17/10/2014), dengan diumumkannya kehadiran Lollipop, perangkat apa saja yang akan mendapatkan update untuk sistem operasi terbaru Google itu?

Berikut adalah beberapa daftar smartphone  yang mendapatkan upgrade untuk Android berlogo permen tersebut.

Nexus
Perangkat besutan Google ini sudah tentu secara ekslusif akan mendapatkan update pertama kali dibandingkan dengan handset dari vendor lainnya. Sejumlah nama seperti Nexus 4, 5, 7 akan mendapatkan sistem operasi itu pada dalam beberapa pekan ke depan.

HTC
HTC mengatakan beberapa device-nya akan mendapatkan update untuk Lolipop melalui Twitter resminya. Pertanyaan itu berbunyi, beberapa perangkat dari HTC yakni HTC One M8 dan M7 akan di-update ke dalam Android 5.0 Lollipop  dalam 90 hari setelah Google secara resmi merilis sistem operasi tersebut.

Motorola
Motorola juga menjanjikan beberapa perangkatnya akan di-update ke Android Lollipop. Beberapa perangkat itu adalah, Moto X, Moto G, Moto G LTE, dan Moto E. Selain itu juga Droid Ultra, Droid Maxx serta Droid Mini.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top