Connect with us

Smartwatch Microsoft akan Meluncur Jelang Libur Natal?

Smartwatch Microsoft akan Meluncur Jelang Libur Natal?

Info Gadget Terbaru

Smartwatch Microsoft akan Meluncur Jelang Libur Natal?

RANCAH POST – Jam tangan pintar atau smartwatch besutan Microsoft yang telah lama dirumorkan kini dilaporkan akan meluncur dalam beberapa minggu ke depan, tanggal rilis direncanakan sebelum liburan.

Sebagaimana dilaporkan oleh Forbes, mengklaim bahwa Microsoft tengah bersiap untuk meluncurkan debut jam tangan pintar pertamanya.

Belum ada tanggal peluncuran yang pasti, namun laporan mengklaim bahwa Microsoft ingin memastikan smartwatch sudah tersedia di rak-rak toko saat Natal untuk mengalahkan Apple Watch.

Tidak semua detail tentang perangkat diungkapkan, perangkat yang tidak disebutkan namanya akan menjadi perangkat pertama yang menawarkan daya tahan baterai hingga dua hari, tidak seperti Motorola Moto 360 dan Samsung Gear 2 yang perlu dicharge setiap hari.

“Menyoal daya tahan baterai, Microsoft memanfaatkan keahlian dalam perangkat lunak, yang memungkinkan untuk membuat integrasi sensor yang meningkatkan efisiensi power perangkat,” klaim laporan itu.

Jam tangan pintar Microsoft juga dilaporkan memiliki kompatibilitas untuk beberapa sistem operasi, termasuk iOS, Android dan Windows Phone, dan juga akan menjadi smartwatch pertama dengan fitur penggunaan sensor detak jantung always-on, dengan teknologi Microsoft Kinect.

Berdasar pada spekulasi sebelumnya, debut wearable Microsoft ini tampaknya akan tampil seperti Samsung Gear Fit, mengandalkan full touchscreen warna-warni.

Anehnya, layar ini akan diposisikan di bagian dalam pergelangan tangan pemakainya, membuatnya lebih mudah dan lebih private untuk melihat notifikasi.

Microsoft belum mengomentari tentang spekulasi.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top