Connect with us

Samsung Galaxy Mega 2 Meluncur 24 Oktober

Samsung Galaxy Mega 2 Meluncur 24 Oktober

Info Gadget Terbaru

Samsung Galaxy Mega 2 Meluncur 24 Oktober

rancahpost.co.idSamsung Galaxy Mega 2 meluncur di Amerika melalui operator selular AT&T tanggal 24 Oktober, setelah diluncurkan secara resmi di beberapa pasar di Asia. AT&T baru saja mengumumkan mereka akan mulai menjual Galaxy Mega 2 mulai Jumat.

Samsung Galaxy Mega 2 akan dijual dengan harga USD150 dengan ikatan kontrak 2 tahun, USD19,80 per bulan denganatau USD475 tanpa kontrak. Sementara Mega Galaxy 2 adalah termasuk mahal jika melihat spesifikasi yang bukan unggulan maupun desain yang luar biasa.

Hadir sebagai suksesor Samsung Galaxy Mega, Galaxy Mega 2 dibekali layar sedikit lebih kecil, 6 inci, 720p. Galaxy Mega 2 memiliki spesifikasi prosesor quad core 1,5 GHz, didukung oleh 1,5 GB RAM dan 16 GB memori internal, dapat diperluas dengan kartu microSD. Galaxy Mega 2 turut disematkan kamera belakang 8 MP dengan LED flash dan kamera selfie 2.1 MP. Galaxy Mega 2 berjalan pada Android 4.4 KitKat, dengan TouchWiz UI dengan mode satu tangan, modus pribadi, jendela ganda, modus ultra hemat daya dengan kapasitas baterai 2.800 mAH.

Samsung Mega Galaxy 2 merupakan perangkat mid-range, kecuali layar yang besar. Mega Galaxy 2 akan menghadapi pesaing inovatif seperti Sharp Aquos kristal yang yang baru saja diluncurkan dan bisa didapatkan hanya USD150 tanpa kontrak, memiliki spesifikasi yang mirip dengan Galaxy Mega 2.

Samsung telah cukup lama absen dari pasar mid-range baru-baru ini. Jika Anda suka phablet dan menikmati menggunakan satu tangan modus TouchWiz, maka Galaxy Mega 2 adalah pilihan yang tepat. Galaxy Mega 2 bukanlah produk Samsung yang buruk, kita akan senang melihat setidaknya ada sedikit perbedaan desain dibandingkan dengan generasi pertama Galaxy Mega.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top