Connect with us

Ini Dia Penampakan crossover Honda HR-V Teranyar

Ini Dia PEenampakan crossover Honda HR-V Teranyar

Mobil

Ini Dia Penampakan crossover Honda HR-V Teranyar

rancahpost.co.id – Keindahan crossover Honda HR-V mulai merambah ke pasar dunia. Setelah kemarin pamer pada acara IIMS 2014 dan menunjukan wujud HR-V Prototype Eruope-spec di Paris Motor Show, ini dia satu lagi model HR-V terbaru yang diluncurkan Honda.

Sekelabat gambar anyar yang diluncurkan Honda beberapa waktu yang lalu ini, struktur penyusun aura maskulin yang terpancar dari fisik model yang dijadwalkan debut di ajang Los Angeles Auto Show tersebut nampak serupa dengan varian-varian sebelumnya.

Namun jika diperhatikan secara seksama, ternyata ada penyegaran di beberapa titik HR-V versi Amerika Utara ini, yakni penampilan baru di area headlamp, gloss black body trims serta chrome garnish di sekitaran side skirts.

Jagoan crossover ini akan diletakkan satu level di bawah Honda CR-V facelift. Dengan demikian, ia harus siap melawan Nissan Juke dan Chevrolet Trax kala diluncurkan memasuki awal tahun 2015 nanti.

Menelisik dapur pacu, walau masih belum ada info resmi yang muncul ke publik. Diprediksi bahwa varian HR-V untuk Amerika Utara akan dipasangi mesin milik Honda Fit/Jazz, yakni i-VTEC 1.5 liter dengan output tenaga maksimal sebesar 130 hp. Sedangkan keberadaan versi turbocharger masih belum dikonfirmasi.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Mobil

Advertisement
Advertisement
To Top