Chelsea dan Bayern Munich Panen Gol di Liga Champions

Chelsea
Chelsea

RANCAH POST – Chelsea dan Bayern Munich sukses memenangkan laga penyisihan grup Liga Champions dengan kemenangan yang besar. Chelsea berhasil membantai Maribor dengan skor 6-0, Sedangkan Bayern Munich gilas AS Roma dengan skor 7-1.

The Blues tunjukan performa apik kala menjamu Maribor. Absennya Diego Costa, tak membuat daya gedor Chelsea menurun terbukti sederet pemain yaitu Eden Hazard cetak 2 Gol, Loic Remy, Didier Drogba, John Terry, dan Mitja Viler (OG), mampu jebol gawang lawan.

Namun disayangkan Loic Remy mengalami masalah dengan kakainya usai jebol gawang dan digantikan Drogba. Namu jangan salah, taring dari pemain veteran asal Pantai Gading itu masih tajam dan mampu mencetak gol setelah beberapa menit berada dalam permainan.

Berhasilnya Chelsea memenangkan laga ini membuat pasukan Jose Mourinho kokoh di puncak klasemen Grup G perolehan 7 poin dari 3 laga.

Dilaga lain yang mempertemukan Bayern Munich vs AS Roma berakhir dengan skor 7-1 untuk skuad Pep Guardiola.

Gol dari Robben, Goetze, Lewandowski, Thomas Mueller, Ribery, dan Shaqiri berhasil membawa kemenangan besar The Bavarian atas AS Roma. AS Roma juga mencetak gol hiburan lewat Gervinho.

Pembantaian atas AS Roma ini membuat Robben dkk meraih poin sempurna dan menduduki klaaemen Grup E dengan nilai 9 dari 3 laga.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here