Connect with us

Berita Sepak Bola

Persib vs Persebaya, Konate Ingin Bawa Maung Bandung Menang

Published

on

Persib vs Persebaya

RANCAH POSTPersib vs Persebaya akan bertanding pada sore nanti Rabu (22/10/2014) pukul 15.30 WIB Live RCTI. Pada laga babak delapan besar Liga Super Indonesia bertempat di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Salah seorang pemain Maung Bandung yaitu Konate Makan menyatakan timnya akan tampil All Out. “Target kami mendapatkan tiga poin. Tentu kami akan bekerja keras untuk itu,” ungkap Konate, Selasa, (21/10/2014).

Ia juga mempunyai harapan agar bisa menjebol gawang Bajul Ijo pada laga tersebut, “Insya Allah, gol itu tergantung Tuhan. Gol cepat perlu momen tepat. Saya berdoa semoga saya bisa cetak gol,” tambahnya.

Makan Konate merupakan salah satu pemain tersubur di Persib setelah Ferdinand Sinaga. Ia terakhir cetak gol pada laga Persib vs Persebaya di kandang Bajul Ijo.

Meski pada laga pertama gol Konate tidak mampu membawa Maung Bandung meraih kemenangan atas Persebaya, dirinya berharap bisa mencetak gol dan membawa kemenangan buat Persib. “Bukan sekadar gol, tapi gol kemenangan untuk Persib.”

Advertisement
Advertisement