Connect with us

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C3

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C3

Info Gadget Terbaru

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C3

rancahpost.co.id – Setelah berhasil memperkenalkan Smartfren Andromax seri C beberapa waktu yang lalu, kini vendor telekomunikasi yang dalam beberapa tahun terakhir semakin gencar mengeluarkan produk smartphone-nya ini lagi-lagi merilis lanjutan dari generasi seri C, yaitu Smartfren Andromax C3.

Dengan mentargetkan level pengguna menengah ke bawah, ponsel pintar yang memiliki layar sebesar 4 inci ini datang dengan membawa beberapa spesifikasi andalan seperti prosesor berkecepatan 1.2 GHz Snapdragon Dual Core, fitur Audio Enhancer Snapdragon Audio+, Dual SIM GSM dan Smartfren, serta telah memakai OS Android 4.4 KitKat.

Lewat berbagai spesifikasi yang diusungnya, smartphone ini diyakini mampu menghadirkan pengalaman yang optimal meskipun dari segi harga relatif cukup bersahabat. Para pengguna bisa mencicipi berbagai fitur dengan maksimal, berkat kombinasi antara Adreno 302 GPU dan prosesor 1.2 GHz Dual Core yang disematkan di dalamnya. Ponsel pintar ini cocok untuk menemani aktivitas harian pengguna, atau bisa juga digunakan sebagai media penghibur untuk melepas penat setelah seharian bekerja, misalnya saja untuk memainkan berbagai macam game dari Gameloft atau melihat video yang memiliki resolusi HD sekalipun.

Tidak cukup sampai di situ, smartphone ini juga bisa dipakai untuk memenuhi keinginan pengguna sebagai alat perekam momen-momen istimewa, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk bisa tetap eksis dimanapun dan kapanpun. Penggunaan fitur kamera atau video dalam ponsel ini juga bisa memakai mode panorama yang dikonfigurasikan sesuai keinginan Anda.

Melalui fitur Snapdragon Quick Charge yang ada pada Smartfren Andromax C3 ini, pengguna bisa merasakan kemampuan untuk mengisi baterai menjadi 30% lebih cepat dibanding ponsel lain yang tidak memiliki fitur ini. Disamping itu, juga tersedia fitur Snapdragon Audio+ yang akan memanjakan pendengaran pengguna dengan menghadirkan audio yang lebih istimewa. Tak lupa, fitur GMaps yang tersambung dengan navigasi GPS juga dapat membantu pengguna untuk memberikan arah jalan yang tepat saat melakukan perjalanan.

Untuk membawa pulang perangkat ini, ternyata Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, sebab Smartfren Andromax C3 dijual dengan harga yang relatif cukup terjangkau, yakni sebesar Rp599.000 saja. Sebagai tambahan, pengguna juga akan menerima bonus data sebesar 600 MB selama 7 hari yang akan dihitung mulai perangkat diaktivkan. Smartphone ini juga dijual dengan paket bulanan dari Smartfren sebesar Rp50.000, yang mana dengan harga tersebut pengguna akan mendapatkan gratis 60 SMS ke semua operator, gratis 20 menit telepon ke semua operator dan gratis 1,5 GB data.

Ayo buruan, tunggu apa lagi. Anda bisa mendapatkan Smartfren Andromax C3 di counter-counter dan galeri smartfren yang ada di kota Anda.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top